aku dan kalian

Posted: 15 Maret 2012 in From My Heart

kalian tahu, ada ruang hampa dalam hatiku yang sangat kuharapkan untuk kalian isi. dimata kalian aku mandiri. namun dihatiku aku kesepian.

aku ingin seperti mereka yang bisa merasakan hidup berdampingan. hidup dalam kepedulian.

aku ingin dalam lirikanku ada kalian. disaat aku menengok kebelakang aku ingin senyum kalian bagai cahaya dalam langkahku. namun itu semua hanyalah sebuah harapan.

aku bahkan tak tahu siapa diriku dimata kalian.

jika akau memiliki kekuatan dan keberanian, aku ingin terbang sendiri tanpa harus berlindung terus dibawah kepak kalian.

aku ingin  kalian merasa masih memiliki  harapan untuk tersenyum saat melihatku.

tanpa kalian aku bagaikan butiran debu,,, namun kalian tak perna menyadarinya.. kalian menganggapku bata karang. namun tidak dengan aku,,,

aku hanyalah bayangan keputus asaan.

untuk pertama dan terakhir kalinya,, aku ingin merasa memiliki makna dihidup kalian. walau hanya sebatas kata,, namun itu sudah lebih dari cukup…

aku ingin kalian tahu,, aku sangat menyayangi kalian. luka ini tidak akan melahirkan dendam dalam hatiku,,, apupun itu,,, kalian tetap kado dalam hidupku.

karena aku amat mencintai kalian…

 

Tinggalkan Balasan

